Cinta Lama Bersemi Kembali

Apa Kabar semua ?
Ini lagu yang saya buat waktu kuliah semester pertama (kalau tidak salah) sudah cukup lama soalnya. Lha sekarang sudah saya buat video klipnya juga dengan konsep "perjalanan". Sebenarnya konsepnya saya paksain sendiri sih, sebab itu dokumentasi pribadi saya yang saya potong-potong terus saya masukin di jadi satu video. Jadi lokasinya bermacam-macam di Solo-Singapore. 
Tidak perlu panjang-panjang selamat menyaksikan aja dan have fun.....  



Jika susah masuk
di link youtube ini http://www.youtube.com/watch?v=zARDCYNxyNg

Bagaimana menurut anda? 
Biasakan memberikan komentar yaw. Saya berharap dari komentar anda semua.
Thx GBU

Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan