Posts

Tips Memilih dan Membuat Jas Pengantin Pria

Halo para pejuang tangguh disana Apa kabarnya?? Lama banget nih rasanya bung wid tidak ngeblog lagi. Kali ini bung Wid ingin berbagi soal pemilihan Jas pengantin , mungkin dari teman - teman sekalian ada yang berencana untuk membuat jas sendiri karena pada dasarnya memilih jas pengantin juga tak boleh dilakukan sembarangan. Berikut adalah berbagai pertimbangan dalam memilih jas pengantin.

1. Tema dan Acara Pernikahan
 Ini merupakan hal yang cukup penting diperhatikan misal untuk acara pemberkatan /misa ataupun akad nikah umumnya yang dipakai berwarna netral namun tegas seperti putih, hitam, abu-abu, biru. karena cenderung melambangkan kecusian dan keseriusan. sedangkan untuk acara resepsi atau pesta pernikahan bisa dipakai jas yang lebih berani dengan berbagai ornamen dan pemilihan warna yang mencolok dan keren.
2. Bahan
Sampai Saat ini yang paling populer di pakai adalah bahan wol karena bahan ini agak berat sehingga jatuhnya rapi dan tak mudah berkerut. bahan wol juga dapat dipaduk…

RISALAH MINGGU INI (2)

Minggu yang lumayan melelahkan karena di samping pekerjaan yang banyak dari mulai presentasi membuat riset dan analisa. ditambah 2 hari terakhir ini saya mencoba berangkat kerja dengan jalan kaki kurang lebih dari tempat tinggal ke tempat kerja memakan waktu kurang lebih 15 menit dengan jalan kaki. namun dalam jalan kaki banyak hal yang didapatkan seperti menikmati lingkungan sekitar plus aroma debu jalanan dan bau tanahnya. hehehe namun mengajarkan kita untuk selalu bersyukur.

Risalah Minggu Ini (1)

Minggu pertama dibulan ini sudah terlewati, sungguh mengucap syukur dapat menjalani dengan baik. Meski ditengah kesibukan pekerjaan kantor yang menumpuk ditambah dengan beberapa waktu yang lalu harus melapor pajak 1770. Yang saya heran kenapa masih aja orang rela mengantri saat dimana pelaporan pajak bisa dilakukan secara online.
Yang spesial di minggu ini adalah Good Friday. Saya mengikuti ibadah bersama pacar saya di GLOW BSD Junction.
Selesai ibadah lanjut makan siang di WTC karena sekalian  mau lihat mobil ,
Sampai disana ada mobil yang suka udah coba cek mesin, body, surat2 sudah coba nego juga tapi karena harga belum sampai pada titik kesepakatan. Sehingga saya harus mengurungkan niat tersebut, menunda untuk beberapa waktu semoga bulan depan nemu yang cocok bagus dan sesuai budget (murah).

Hari minggunya bertepatan dengan perayaan Paskah saya mencoba ibadah di Christ Catedral Gading Serpong.

HOPE

Sudah cukup lama tidak membuka blog ku ini, karena memang banyak waktu tersita habis dalam pekerjaan dan urusan - urusan lainnya. Saat ini saya ingin menulis harapan saya (entah kenapa didorong rasa ingin yang kuat saja).
" Saya Ingin Memimpin dan Membangun Sebuah Perusahaan  Pengembang Properti Skala Nasional Dengan Profit Yang Besar, sebelum Usia  Saya 30 Tahun"
(mungkin orang bilang mimpi, Tapi mimpi itu menjadi pemacu semangat saya)

Fast Travel di Bangka

Image
Ketiga kalinya saya berkunjung di Kepulauan Bangka Belitung untuk keperluan yang sama pula yakni urusan pekerjaan. Namun ada hal yang berbeda yakni saya berangkat saat berlangsung final piala dunia 2014.Karena bertepatan dengan final piala dunia 2014 sehingga tidak dapat menonton full pertandingan ini. Jadi saya tidak dapat menyaksikan babak pertama dan kedua pertandingan. Beruntung saya dapat menyaksikan pertambahan  waktu pertandingan di airport soekarno hatta dan masih bisa melihat gol yang dibuat oleh Jerman. Sungguh diberkatinya saya bisa turut menjadi saksi sejarah sepakbola dunia ini , Thank God.Yang berbeda pula kunjungan saya saat ini karena bertepatan dengan waktu ibadah puasa, sehingga suasananya tampak berbeda dari waktu sebelumnya.Kemudian yang ketiga adalah ini pertama kalinya saya mengunjungi museum timah yang mana bangka memang terkenal sebagai daerah penghasil timah. Didalam museum ini ditunjukkan sejarah penemuan tambang timah, penambangan dari awal tradisional sampa…

Coblos dengan Kesadaran

Image
Tanggal 9 Juli kemarin saya menggunakan hak pilih saya. Bukan sekali sih saya ikutan nyoblos , namun ini merupakan pertama kali saya memilih dengan kesadaran saya sendiri, tanpa pengaruh siapapun. Bahkan dengan kesadaran saya mengorbankan jatah cuti saya dan membeli tiket pulang ke kampung halaman. Yang mana waktu di tps cuma 3 menit doang.

SAYA , GITAR DAN MUSIK

Musik adalah hobi saya, dimasa SMA dulu banyak waktu saya habiskan untuk bermain musik dan bermain musik lagi. Kalo mendengarkan musik memang sudah dari kecil saya suka mendengarkan musik, dari musik dangdut, campur sari, lagu - lagu iwan fals, sampai musik rock seperti scorpion, deep purple hingga GNR. Karena lagu tersebut memang sering diputar oleh alm ayah saya yang kebetulan dulu berprofesi sebagai pekerja seni yang tidak jauh dari bidang musik.Pertama belajar main gitar saat smp kelas 1 karena waktu itu ada pelajaran seni musik yang salah satu ujiannya harus hapal kunci gitar. Namun setelah itu gitar saya tinggalkan dan lebih tertarik belajar drum.Sampai pada SMP kelas 3 mulai harus belajar gitar lagi, karena di gereja waktu itu saya aktif di Pra Remaja sempat menjabat sebagai ketua juga. Membentuk band untuk mengiringi persekutuan minggu.Saat itu belum mengerti teknik gitar. Cuma modal nekat, latihan dan hapal kunci saja. Bersama dua teman saya frendy (drum) dan tian ( bass). In…