MEMILIH KAMERA DSLR UNTUK PEMULA

Sekarang ini dunia fotografi merupakan salah satu hobi yang banyak diminati. Apalagi untuk orang yang membutuhkan suatu visual gambar yang lebih baik dari yang dihasilkan oleh kamera pocket biasa, seperti mahasiswa dari jurusan desain grafis, planologi atau arsitektur untuk menunjang kebutuhan studi mereka.

Ada beberapa pilihan merk kamera DSLR saat ini yakni Nikon, Canon, Olympus, Pentax dan Sony. Untuk pemula dalam memilih kamera sebaiknya perlu diperhatikan karakter dari masing-masing merk kamera, Berdasarkan pengalaman saya yang juga sebagai pemula dalam hobi ini, dapat saya jelaskan beberapa gambaran mengenai merek DSLR dari hasil konsultasi saya dengan beberapa orang yang sudah lama menggeluti bidang fotografi.
NIKON
Kebanyakan orang memilih kamera ini untuk keperluan Outdoor karena nikon memiliki kemampun mampu menangkap warna lebih banyak. Harga baru untuk seri pemula sekitar 4juta s.d 7jutaan, jika berniat mencari yang second  juga banyak serta lebih miring. Service Centrenya juga banyak dijumpai.

CANON 
Kebanyakan orang memilih merek ini untuk keperluan indoor karena mampu menghasilkan foto dengan grain yang halus dan maksimal. Harga untuk kamera pemula sekitar 4,5juta s.d 9,5juta





Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan