Motor Kuno CB 100 Dipotret Dengan Depth of Field (DOF)

Pulang kerja lebih awal dimana matahari belum terburu-buru untuk tengelam, membuat saya tak ingin menyianyiakan waktu ini dengan keliling daerah perbatasan kota yang masih banyak dijumpai sawah-sawah disana. Dengan mengendarai motor CB 100 milik saudara saya, yang merupakan peninggalan sesepuhnya  yang masih senantiasa dirawat sampai sekarang.

  
Bersantai sejenak di tepi waduk , tak lupa mengabadikan motor CB 100 yang telah berjasa mengantar jalan-jalan plus tidak mogok pula.
Supaya menghasilkan gambar yang menarik saya gunakan teknik Depth of Field agar penampakan di belakang tidak mengganggu hasil gambar.
Jadi dapat dilihat motor CB kuno masih telihat gagah walaupun sedikit. hahaha
.





Pukul 17.15WIB saatnya untuk pulang, Saudara saya Tony yang berada didepan mulai menancap gas dan perjalanan pulang pun dimulai. Suara mesin yang meraung-raung meskipun suaranya tak sekencang kecepatannya mengiringi perjalanan kami pulang.
Kembali saya abadikan moment ini dengan settingan ISO, diafragma yang sama pula, cuma karena kita pada kondisi bergerak sehingga gambar lebih terlihat movement. Meskipun fokus gambar juga bergerak

Hari mulai gelap dan  kita hampir sampai pada tujuan , meninggalkan tempat yang telah kita tinggalkan. sesekali menengok spion untuk memastikan kita berada di jalur aman. 
sampai jumpa dipostingan berikutnya.....

------------^,^ v-------------

Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan