IDE DOUBLE SOFTCASE GITAR MULTI FUNGSI TWINROCK

Saya mempunyai ide membuat sebuah softcase gitar yang unik dan multi fungsi karena memiliki kelebihan dapat membawa lebih dari satu perangkat gitar sekaligus. Softcase atau tas ini terdiri dari beberapa part yang dapat digabungkan.
Ide dari pemikiran tersebut saya tuangkan dalam sebuah visual 3D yang meski masih mentah dan sedikit kasar. Saya sebut softcase ini TWINROCK karena merupakan tas yang yang sebenarnya terpisah tetapi dapat digabungkan karena memiliki pengait . Yang terdiri dari Induk tas dan anak tas,  untuk ilustrasi visualnya seperti di bawah ini.


"Ide seperti Passion yang tak kan pernah habis untuk digali bahkan meski dicuri"










Kedepannya ambisi saya terhadap karya ini akan saya kembangkan dan dibuat prototipenya terlebih dahulu, untuk diuji kelayakan dan ketepat gunaannya, Jika memang bagus dan layak tidak menutup kemungkinan pula apabila dapat dikomersialkan (ha..ha..ha).

-----------------asmoro--------------------------





Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan