Tiga Jari di Rock in Solo 2012

Pada hari jumat (12/10) malam saya berangkat dari Jakarta menuju kota kelahiran saya di Solo. Tapi yang kali ini bukan untuk bertemu keluarga dirumah, karena kebetulan keluarga saya waktu itu ada di Jakarta semua. jadi ini khusus untuk menyaksikan hajatan metal di tanah Jawa Rock in Solo 2012.
Singkat cerita saya datang ke venue di alun-alun Lor Surakarta sekitar pukul 18.15 WIB saat itu  masih break dan pertunjukan baru dimulai kembali sekitar pukul 19.00 WIB. Meski baru dimulai sebentar turun hujan tak menyurutkan antusias para metalhead. Saya mulai menyaksikan di depan stage utama saat Dead vertical disusul Jasad dan kemudian Cannibal Corpse sebagai headliner yang ditunggu-tunggu.

Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan