Relation

Lantunan lagu Pujian  terdengar sayup-sayup dari radio streaming yang tiap malam saya putar, bergegas mata terbuka dan saya lihat sudah pukul 08.00 pagi. Memang seminggu ini saya bangun lebih lambat daripada rutinitas sebelumnya, yang mana saya biasanya sudah bangun dan bersiap dari pukul 04.30 Pagi.

Dengan penuh semangat dan ucapan syukur saya segera mandi, sbab hari ini saya harus menghadiri rapat koordinasi. Ini merupakan side project pekerjaan yang saya terima  setelah saya berpindah dari pekerjaan saya yang dulu. Alasan saya terima side pekerjaan ini *) sesuai dengan background ilmu saya *) waktu project pekerjaan yang fleksibel, because this job by product/gold *) tentunya ada pertimbangan yang lain pula.

Setiba di lokasi tujuan, wow tumben ramai sekali ini tempat sehingga saya harus menempatkan motor ditempat yang aman dan tentunya mudah utuk keluar. disana saya sudah ditunggu oleh teman satu tim saya kebetulan untuk project ini kami tergabung dalam satu tim yang terdiri dari 3 orang. Setelah beberapa obrolan ringan kamipun masuk keruang rapat, disana acara sudah dibuka , saya pun mencari tempat dibelakang.

kondisi dalam rapat yang sedikit beradu pendapat namun tetap dalam suasana yang lunak dan kadang muncul sedikit banyolan. sebab dalam suasana yang seimbang dimana koordinasi dimaksud untuk mencapai suatu kesepakatan. kulihat mata-mata demi mata setiap personal yang ada diruangan. telihat beberapa wajah yang tak asing tampaknya.


usai rapat sesosok yang saya kenal tersebut menghampiri, yah... Beliau merupakan dosen pembimbing saya sewaktu tugas akhir. "Hai ikut disini juga ya?" saya jawab " emh... cuma bantu aja kok Pak, Bagaimana kabarnya Pak?" dan obrolanpun berlanjut walau tak cukup lama.

Ada pepatah bilang dunia itu sempit, sehingga kita bisa bertemu dengan orang yang sama dalam waktu yang bebeda, tempat dan kondisi yang berbeda. Jadi hal yang saya dapat " saya harus belajar untuk selalu menjalin relation dengan orang lain secara baik dan meninggalkan kesan baik pula"

Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan