Fast Travel di Bangka

Ketiga kalinya saya berkunjung di Kepulauan Bangka Belitung untuk keperluan yang sama pula yakni urusan pekerjaan. Namun ada hal yang berbeda yakni saya berangkat saat berlangsung final piala dunia 2014.

Karena bertepatan dengan final piala dunia 2014 sehingga tidak dapat menonton full pertandingan ini. Jadi saya tidak dapat menyaksikan babak pertama dan kedua pertandingan. Beruntung saya dapat menyaksikan pertambahan  waktu pertandingan di airport soekarno hatta dan masih bisa melihat gol yang dibuat oleh Jerman. Sungguh diberkatinya saya bisa turut menjadi saksi sejarah sepakbola dunia ini , Thank God.

Yang berbeda pula kunjungan saya saat ini karena bertepatan dengan waktu ibadah puasa, sehingga suasananya tampak berbeda dari waktu sebelumnya.

Kemudian yang ketiga adalah ini pertama kalinya saya mengunjungi museum timah yang mana bangka memang terkenal sebagai daerah penghasil timah. Didalam museum ini ditunjukkan sejarah penemuan tambang timah, penambangan dari awal tradisional sampai modern. Cukup menarik dan menambah wawasan pengetahuan

Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan