TIKET MUDIK HUNTER

Sampai saat saya nulis disini saya belom dapat tiket mudik lebaran. Pertama saya niatin nyari tiket kereta karena pertimbangan lebih nyaman, gak macet, dan lebih terjangkau karena mengingat saya gak dapat THR Lebaran (hehehe).

Namun sayang dari H-90 tiket sudsh ludes, nasib gak dapat tiket kereta. Kemudian saat saya belanja di minimarket kebetulan saya baca poster di depan kasir ada promo mudik bareng gratis dengan pesawat sampai dengan bus. Saya tertarik dengan mudik bareng dengan pesawat.
Saya tanyakan kepada petugas di minimarket tersebut, diberitahu bahwa dengan belanja sebesar 750rb menggunakan e-money card. Langsung aja deh saya ngambil e - money card dan saya top up sampai dengan 1juta limit card tersebut.
Kemudian besoknya saya coba niat mau belanja namun sayang kuotanya dibatasi tiap hari 5tiket, dan besoknya saya coba lagi dengan datang lebih pagi yakni jam 5 pagi saat saya coba minta cek petugas kasir kuotanya sudah habis, karena memang peminatnya banyak sekali coba bayangin saingan dengan konsumen se jabotabek dengan niat sama kayak saya belanja dapat tiket.

Kembali akhirnya alternatif ini saya singkirkan dan e-money card senilai 1 jt masih tersimpan sampai sekarang. Bisa buat belanja waktu lebaran jadi ada hal positif yang diambil dari peristiwa ini yakni saya memiliki budget untuk mencukupi kebutuhan lebaran baik beli kue, snack dsb. Untuk menjamu saudara kerabat yang berkunjung.

Selang beberapa waktu rekan kantor saya menawari untuk mudik bareng Menggunakan mobil pribadi kebetulan tujuan dia melewati kota asal saya. (Mantapkan)

Namun saya masih berharap dapat tiket kereta / pesawat dan tentu yang hemat kalo bisa. Karena memang lebih nyaman naik transportasi umun tersebut tinggal tidur saja tau-tau nyampe aja. Soalnya dari pengalaman jam sebelumnya saya bareng kakak saya menggunakan mobil pribadi jalanan macet parah.

Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan