SMS GRATIS LEWAT INTERNET

Minggu dini hari tanggal 17/04/2011 saya kehabisan pulsa, padahal saat ini saya harus mengirim sms kepada teman tentang sesuatu yang penting. Karena sudah jam segini sulit mencari counter isi ulang pulsa yang buka, lebih lagi males keluar rumah.

Kebetulan saat ini saya lagi mantengin laptop (kebiasaan saya selalu maen internet setiap malam) dengan modal modem Saya putuskan untuk mencari informasi barangkali ada fasilitas isi pulsa gratis. Lewat search engine google saya memilah satu demi satu web yang ditampilkan oleh Google.

Selang beberapa waktu akhirnya saya menemukan web blog yang memberikan fasilitas sms gratis to all operator baik GSM atau CDMA. Web ini bisa memberikan fasilitas sms gratis sebab yang membayar adalah iklan-iklan yang menyewa kapling di Web blog tersebut.

Tanpa berpikir panjang langsung saya coba kirim sms ke nomor HP saya sendiri, uji coba untuk memastikan apakah benar-benar terkirim. Ternyata smsnya terkirim juga di HP saya, jadi layanan ini emang benar dan terbukti. Setelah itu saya gunakan layanan free sms ini untuk mengirim pesan sms kepada teman saya tadi.

Untuk yang ingin menggunakan fasilitas free sms ini silahkan klik disini . Cocok digunakan bagi yang mengalami peristiwa seperti saya tadi, atau yang ingin dapat gratisan.

Namun ada kelemahan dari free sms ini yaitu hanya bisa mengirim ke nomor GSM dan CDMA operator seIndonesia saja, Jadi tidak bisa digunakan untuk mengirim pesan sms keluar negeri atau interlokal.
Demikian sedikit tips dari saya dan gunakan fasilitas gratis secara bijaksana  serta bertanggung jawab. Dilarang keras mengirim sms penipuan, asusila, atau segala bentuk aktifitas yang bertentangan dengan hukum positif di Indonesia.


Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan