Mengobati Herpes Di Mata

Satu minggu yang lalu Saya baru saja terkena herpes di mata sebelah kanan.  Sunguh menyakitkan dan tersiksa rasanya waktu itu, untuk itu saya tulis di dalam blog  pengalaman saya, siapa tahu dapat membantu para pembaca yang sedang mengalami peristiwa yang sama.
ada poin-poin yang dapat saya jelaskan :
  • Sebaiknya jangan gunakan saleb atau lidah buaya. Karena herpes di area mata berada pada kulit yang sensitif dan rentan iritasi. ( memang kalo herpes di tempat kulit lain lebih cepat sembuh bila dikasih saleb atau lidah buaya, namun bila di area sekitar mata kita kasih saleb. herpes akan menyebar dan bisa menyebabkan peradangan pada kornea mata dan akan diikuti mata memerah atau belekan). ini berdasarkan pengalam saya.
  • Saya mengunakan obat Acyclovir dengan dosis 400mg , acyclovir berfungsi untuk  mengobati infeksi Herpes Simplex Virus (HSV), menyembuhkan gejala yang muncul, seperti kemerahan (eritema), gelembung-gelembung berisi cairan, keropeng atau kerak.
  • Diikuti dengan obat antibiotik, ada beberapa pilihan anti biotik yang dapat digunakan, salah satunya yaitu amoxillin.
  • Belilah dosis resep tersebut untuk 3hari
  • Yang perlu diperhatikan Resep Antibiotik harus diminum sampai habis. 
Demikian sedikit yang bisa saya sharingkan dan terimakasih banyak.






Comments

  1. Itu berapa lama sembuhnya? koko saya sdh 2 minggu blom smbuh nihh.. gmna solusinya haduh" khawtir nihh...

    ReplyDelete
  2. Kalo pas di mata sakitnya kya gmna?? matanya ssh kebuka kan? ma merahh.. bengkak?? trus gak jelas gitu ngeliatnya bukan??

    ReplyDelete
  3. sakitnya yang pasti mata teras berat banget, diminumin obat saya, soalnya kalo pake saleb atau lidah buaya jadi lembab , shg keringnya lama

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. Beli saja obat herpes salep untuk mata komposisinya merk xxx .3% cepet kering kok agak mahal tp.. Ni 4 hari dah lumayan

    ReplyDelete
  6. Hoωdу are using Worԁpreѕs fοr уour blog platform?
    I'm new to the blog world but I'm trying to get startеd and crеate my own.
    Do you need аny соԁing knowledge tο
    make yοuг own blοg? Any help would be rеally аppгeciated!



    Here іs my wеb page: weight loss drinks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Desain Studio Musik Recording Konsep Moderen

Bandara Adisumarmo Di Solo Berbentuk Gunungan